PERAYAAN HARI KAKEK, NENEK, DAN LANSIA

author photo July 16, 2022
Sehubungan dengan Perayaan Hari Kakek Nenek dan Lansia Sedunia ke-2 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 24 Juli 2022, kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut: 
 
Paroki MBSB Kota Wisata akan mengadakan misa bagi kakek, nenek dan lansia yang didahului dengan pengakuan dosa dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah. Rangkaian kegiatan ini dimulai pukul 15.00 sampai dengan pukul 18.00 bertempat di Gereja (misa) dan di GSG lt. 1 (ramah tamah). 
 
Untuk mendukung terlaksananya acara ini, khususnya agar para kakek, nenek, dan lansia di Paroki MBSB, dengan didorong oleh semangat penebusan dosa dan cinta kasih sejati dapat mengambil bagian di dalamnya, maka para Ketua Lingkungan dan Ketua Wilayah diharapkan untuk:
- Mendata kakek, nenek, dan lansia yang akan mengikuti perayaan tersebut dengan mendaftarkan ke sekretariat paroki. 
- Membantu dan memfasilitasi kehadiran kakek, nenek, dan lansia dari lingkungan dan wilayah masing-masing. 
 
Untuk mendapatkan indulgensi penuh dalam perayaan tersebut, para kakek, nenek dan lansia wajib mengikuti pengakuan dosa dengan cara medaftarkan diri melalui sekretariat paroki. Dalam pengakuan dosa tersebut alangkah baiknya jika tidak melakukan curhat/konseling, pengakuan dosa dilaksanakan secara singkat dan seperlunya.
 
 

 
Next article Next Post
Previous article Previous Post