MENGALAMI KERAJAAN ALLAH MENJADI SEPERTI ANAK KECIL

author photo November 01, 2021
Dalam rangka bulan Rosario Oktober 2021, BIA Kapel St. Lusia mengadakan doa Rosario virtual bersama dengan para pendamping BIA di Wilayah Kapel St. Lusia yang telah dimulai pada tanggal 10 Oktober 2021 silam sampai dengan berakhirnya bulan Rosario tanggal 31 Oktober 2021.
 
Markus 10:14 “Biarkan anak-anak itu datang kepadaKu, jangan menghalang-halangi mereka sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah”.

Kegiatan ini membuat anak-anak semakin mengenal dan mengimani Katolik yang mendalam. Selain itu menjadi sarana bertemu anak-anak yang sudah sekian lama tidak mengadakan kegiatan bersama-sama akibat pandemi virus corona.

Doa Rosario mulai pukul 15.30 sampai pukul 17.15 setiap harinya dan diikuti lebih dari 80 anak dengan pembagian tugas seperti: berdoa, menyanyi, membaca Alkitab, dan Rosario dengan didampingi oleh kakak-kakak pembimbing.
 
Doa Rosario virtual BIA tersebut diikuti oleh 3 wilayah yaitu: Wilayah 3, Wilayah 18, dan Wilayah 19 yang terdiri dari Lingkungan St. Fransiskus Xaverius, Lingkungan St. Lusia, Lingkungan St. Benedictus, Lingkungan Ratu Rosari, Lingkungan Ratu Pencinta Damai, Lingkungan St. Anselmus, Lingkungan St. Aloysius, Lingkungan St. Philipus Neri, Lingkungan St. Petrus Kanisius, Lingkungan St. Anna, Lingkungan St. Yoakim, Lingkungan St. Maria, Lingkungan St. Hilarius, Lingkungan Bunda Rahmat Ilahi, Lingkungan St. Kristoforus, dan Lingkungan St. Yohanes Don Bosco.

Kegiatan Doa Rosario virtual ini diharapkan bisa semakin mengukuhkan pondasi iman anak dan tentunya mendapatkan berkat dari Allah melalui perantaraan Bunda Maria.

Sebagaimana tulisan suci St. Josemaria Escriva dalam bukunya Jalan Camino No. 492 “Bahwa cinta kepada Bunda kita akan menjadi hembusan yang menyalakan bara kebajikan, yang tersembunyi di bawah abu semangatmu yang suam-suam kuku, menjadi kobaran api yang hidup.”
 

 

Next article Next Post
Previous article Previous Post