PERTEMUAN LANSIA PAROKI MBSB

author photo March 18, 2021

Masa pandemi Covid-19 ini tidak menyurutkan semangat kelompok lansia yang ada di Paroki MBSB, yaitu Simeon Hanna dan Mother Teresa untuk mengadakan pertemuan. Pada tanggal 17 Maret 2021 pukul 19.30 para lansia ini mengadakan arisan secara online melalui aplikasi Zoom yang dihadiri oleh 12 peserta. Bertindak sebagai host yaitu Bapak Haryono dari Seksi Kerasulan Keluarga.

 

Menjadi tua adalah anugerah. Karena itu berarti Tuhan memberikan berkat umur panjang. Semua orang pasti akan menjadi tua dan menjadi lansia, tetapi bukan menjadi batasan untuk tetap beraktivitas, tetap produktif dan menjadi sesuatu yang berguna di lingkungan sekitar. Memasuki usia Lansia selayaknya memang harus bersukacita,  masa-masa dimana kita hidup dengan tentram dan tenang karena menantikan kedatangan Yesus Kristus Sang Juru Selamat. 

 

 "Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah." (Yesaya 40:31)

 

 




Next article Next Post
Previous article Previous Post